Sabtu, 12 September 2015

Kolam Renang di Dalam Rumah

Siapa yang tak tahu dengan kolam renang yang merupakan salah satu media buat menenangkan pikiran sekaligus berolahraga renang membakar kalori dalam jumlah yang cukup banyak. Nah, kolam renang biasanya sering kita jumpai berada di luar ruangan yang lapang, akan tetapi ada juga yang dibangun di dalam ruangan. Namun apa jadinya jika mengaplikasikan kolam renang di dalam rumah?

Yang jelas ketika membangun kolam renang tak bisa didesain dengan asal. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan oleh si pemilik bangunan.

Membuat kolam renang di dalam rumah memang ide yang bagus akan tetapi harus dipertimbangkan pula hal lainnya misalnya seperti luas lahan yang ada.

Yang paling penting adalah perlu anda pertimbangkan dari segi fungsionalitas. Apa maksud anda membangun kolam renang tersebut? APakah hanya sebagai sarana rekreatif, estetika, kemewahan, menjaga privasi atau ada fungsi yang lainnya?

Tapi bagia sebagian orang biasanya berpikiran kalau membangun kolam renang di dalam rumah bisa menjaga privasi, di mana kita bisa berenang kapanpun tanpa membuka aurat di depan khalayak umum.

Kalau menurut penulis secara pribadi, seandainya membangun rumah di dalam rumah maka tujuannya yang paling utama adalah sebagai pemersatu keluarga. Sehingga ada tempat untuk berkumpul secara asyik buat semua anggota keluarga.

Apapun itu satu yang tak boleh anda kesampingkan saat akan memutuskan membangun kolam di dalam rumah adalah pertimbangkan mengenai bagaimana perawatannya, karena mungkin selain menyita cukup waktu juga bisa memakan biaya yang lumayan untuk jangka panjang apalagi jika anda memutuskan menggunakan jasa perawatan kolam renang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar